Pulsa Murah Serpong, Pamulang, Pondok Cabe, Pamulang, Muncul, Ciputat,

LOTUS RELOAD CELLULAR adalah authorized dealer pulsa elektrik Nasional, Pulsa Elektrik terlengkap semua operator  baik GSM, CDMA, Voucher game Online dan juga token PLN prabayar. Lotus reload media pulsa murah, Harga pulsa yang ditawarkan adalah harga pulsa termurah sehingga harga pulsa masih bersaing di pasaran, apabila hendak dikembangkan pemasarannya.  Kantor pusat lotusReload ber alamat  di: Ruko Versailles blok FF no: 5 Bumi Serpong Damai (BSD) -Serpong. Perangkat komputer yang digunakan sebagai server pulsa LotusReloadCellular adalah  software FM original dan didukung tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya. Kami  juga dilengkapi perangkat terminal device yang banyak untuk isi pulsa, terdiri dari modem wavecom,hp GSM dan CDMA untuk penggunaan stok Mkios,Sev Mtronik, Dompul XL, Isi esia dll, sehingga  transaksi  isi pulsa atau top up pulsa lebih cepat dalam hitungan detik dan akurat, tentunya selama tidak ada gangguan dari pihak provider)
Mitra  pulsa  lotusreload tersebar di berbagai daerah di Indonesia: Jawa, Bali, Madura, NTB, NTT, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua dan daerah terpencil lainnya di Indonesia yang sudah terjangkau Sinyal Provider Telekomunikasi.

Apa yang LOTUSRELOAD tawarkan?
Kami menawarkan peluang usaha bisnis pulsa kepada anda, dengan menjadi MASTER DEALER PULSA  atau Dealer pulsa atupun sebagai Agen pulsa Kami. Harga pulsa yang kami berikan untuk Master Dealer, Dealer pulsa, agen pulsa adalah sama (tidak ada perbedaan harga), apabila anda mendaftar disini. Sehingga dengan harga pulsa murah yang diberikan kami kepada anda, bisa mengembangkan usaha isi pulsa anda dengan mendaftarkan agen pulsa dibawah anda. Produk pulsa elektrik kami lengkap baik untuk GSM, CDMA, Vocher game Online maupun token PLN prabayar, dengan  denominasi beragam dan harga produk relatif murah dibandingkan dengan harga pasaran yg ada. Anda  dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun berada ,asalkan di daerah anda terjangkau sinyal provider telekomunikasi HP.  Daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau pun daerah lain di seluruh wilayah di Indonesia. bisa mendaftar dan bergabung dengan  kami.  Bisnis pulsa mudah dijalankan  dengan hanya bermodalkan : satu hp dan modal yang sangat kecil pun, Anda sudah bisa menjadi MD Lotus Reload, Jangan lewatkan kesempatan menjadi Master Dealer kami, raih sekarang juga, daftarkan no.hp anda ke nomer pendaftaran.

Keuntungan Bergabung di LotusReload ?
  • Pendaftaran LotusReload Gratis 100 %
  • Deposit  awal minimal Rp 25.000,- ( Selanjutnya minimal Rp100.000,-)
  • Deposit pulsa di dukung  bank besar: Bank BCA, MANDIRI, BNI DAN BRI
  • Satu chip untuk semua operator GSM,CDMA, voucher game online, dan token PLN prabayar. Jadi anda tidak perlu memiliki banyak chip master(Mkios, SEV, Dompul XL dan chip yg sejenis lainnya) untuk melakukan pengisian (reload) pulsa di pulsa lotus. Cukup mudah bukan?!
  • Produk pulsa All operator yang Lengkap, dengan denominasi berbeda
  • Harga pulsa termurah bersaing di pasaran dan terkendali
  • Bisa transaksi via SMS dan Yahoo messenger ( cara isi pulsa mudah dan cepat, lihat menu transaksi)
  • Tidak ada biaya tersembunyi, semua format transaksi pulsa gratis. Begitu pula dengan sms replay (balasan) dari transaksi anda .  Saldo hanya terpotong sesuai harga pulsa yang anda isikan ke nomer HP target.
  • Pelayanan  non stop, On Line 24 jam setiap hari
  • Bisa mendaftarkan sendiri downline baru dan mark up harga sendiri
  • Bisa mendapatkan bonus pulsa transaksi harian dari Downline anda, sesuai mark up yang anda berikan..
  • Saldo pulsa tidak ada batas kadaluarsa, meski anda tidak bertransaksi
  • Customer Service  yang siap melayani konfirmasi/komplain anda, bisa via sms center, atau menghubungi via telpon  ke nomer HP CS Komplain yang tersedia, Bagi anda yang suka online bisa menghungi via Yahoo Massenger CS.
Tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga menjadi Master Dealer Pulsa
 Pendaftaran sangat mudah dan gampang.

Untuk mendaftar klik DAFTAR LOTUSRELOAD
Untuk melihat cara transaksi klik Cara Transaksi lotus Reload
Untuk melihat daftar harga klik Daftar Harga Lotus Reload

LOTUSRELOAD: LOTUSRELOAD CELLULAR, PULSA ELEKTRIK MURAH, PULSA MURAH NASIONAL, PULSA ELEKTRIK, MD LOTUSRELOAD, MASTER DEALER PULSA, MASTER DEALER PULSA LOTUS RELOAD
Loading...